Senin, 16 Mei 2016

JPO Tol BSD Roboh Ditabrak Truk Pengangkut Crane, Pintu Tol Ditutup Sementara

Truk pengangkut Crane

Banten - Pengguna jalan tol BSD yang masuk dari arah pasar modern Serpong atau dari Bintaro yang ingin ke Serpong melalui jalan tol dihimbau untuk tidak melalui jalan bebas hambatan itu untuk sementara waktu.

Telah terjadi kecelakaan parah yang melibatkan truk pengangkut crane dan jembatan penyeberangan orang (JPO) sekitar jam 21.45 WIB yang mana truk menabrak JPO hingga roboh sehingga menutup akses untuk melalui jalan tol tersebut.

Kecelakaan ini terjadi pada KM 7 400 yang berada di dekat rest area. Saat ini, pintu tol BSD dan pasar modern sudah ditutup sementara hingga proses pengangkatan puing-puing JPO selesai dilakukan.

Dilansir dari detik.com, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan, menyarankan agar pengguna jalan dari BSD yang ingin menuju ke Jakarta untuk mengambil jalan melalui Alam Sutera atau Tangerang, sementara untuk pengguna jalan dari Bintaro dapat melalui jalur Pondok Aren atau jalur arteri lain, sedangkan bagi pengguna jalan dari arah Jakarta yang ingin ke Serpong dapat mengambil jalan alternatif melalui Ciputat dan Pamulang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com