Rabu, 04 Mei 2016

Lucu!! Dikira Penipuan, Pemenang Yamaha R25 Menolak Hadiah

Notaris menelepon pemenang

Kalimantan Timur - Pada Minggu (1/5/2016), hal menarik dan lucu terjadi di Kota Samarinda yang mana ada pemenang hadiah undian dari toko ponsel, Station Cellular, menolak hadiah yang didapatkannya berupa sepeda motor Yamaha R25 karena dikira penipuan.

Ketika dihubungi oleh staf pengundi hadiah dan notaris, konsumen yang diketahui bernama Belinata itu mengaku tidak pernah melakukan transaksi pembelian produk di Station Cellular atau Station Game yang merupakan syarat untuk mendapatkan kupon undian. Padahal jelas, di kupon undian tertulis data diri dari yang bersangkutan seperti nomor KTP, alamat dan nomor telepon.

Yamaha R25

Persyaratan untuk mengambil hadiah, antara lain pemenang harus membayar pajak hadiah sebesar 25 persen dari total harga hadiah dan datang ke Station Cellular Samarinda dengan membawa potongan kupon undian yang dimiliki. Notaris sudah menjelaskan beberapa kali bahwa undian ini bukan bohongan, namun pemenang tetap tidak percaya.

Walhasil, dikarenakan pemenang tersebut menolak terus menerus ketika diminta datang ke Station Cellular untuk menunjukkan potongan kupon undian, KTP, dan membayar pajak hadiah, bahkan pada akhirnya menegaskan bahwa ia menolak hadiah tersebut maka pihak terkait memutuskan untuk kembali mengundi pemenang hadiah Yamaha R25 itu.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com