Selasa, 03 Mei 2016

Keseruan Wisata ke Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong Anyer

Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong Anyer

Pantai Pasir Putih Sirih Tanpa Karang berlokasi di Anyer, Labuan, Pandeglang, Banten. Pantai ini nyambung dengan Pantai Karang Meong. Posisi pantai tidak jauh dari Hotel Marbela Anyer, kurang lebih berjarak 200 meter saja. Pekan lalu, saya dan keluarga menyempatkan untuk berwisata ke pantai ini.

Anda tidak akan bisa melihat pantainya dari arah jalan raya, karena posisinya agak masuk ke dalam. Namun ada spanduk besar yang menunjukkan posisi pintu masuknya. Kalau ditempul dengan berjalan kaki, jaraknya dari jalan raya ke pantai lumayan jauh juga.

Destinasi wisata pantai di pasir putih ini tergolong bagus, ada pantai pasir yang cukup luas untuk menjadi lahan bermain air, namun ada juga pinggir pantai yang hanya bisa dinikmati dari gubug-gubug yang didirikan persis di pinggir pantai karena terlalu terjal. Baik di Pasir Putih Sirih dan Karang Meong Anyer, tidak ada karang pada pantai tersebut.

Olahraga air atau water sport juga tersedia di sini, seperti rolling donat, banana boat, ATV, jetski atau naik perahu untuk sekadar keliling-keliling pantai. Di samping itu, ada juga penyewaan papan seluncur dan ban untuk anak-anak. Harga yang ditawarkan untuk setiap permainan itu standar, sama saja seperti pantai-pantai lain di Anyer.

Di pantai ini juga sudah ada area penjual oleh-oleh. Anda bisa membeli berbagai cendera mata dan buah tangan sebagai tentengan dan hadiah untuk kerabat yang tidak bisa ikut berwisata ke pantai ini.

Area parkir luas, bahkan jika pengunjung membludak di akhir pekan, pengunjung yang membawa kendaraan boleh parkir di bibir pantai.

Detailnya bisa anda lihat pada video di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com