Senin, 16 Mei 2016

Tencent Luncurkan Konsol Game Berbasis Window-10 Khusus Tiongkok

TGP BOX

Tencent, publisher yang populer dengan game seperti League of Legends, telah mengumumkan Tencent Games Platform (TPG) BOX untuk rilis di wilayah Tiongkok. TGP adalah konsol game berbasis Windows 10 yang bisa mengunduh game dan live-stream sesi bermain.

Konsol ini menggunakan proseson Intel Core generasi keenam, tetapi belum ada informasi mengenai spesifikasi hardware-nya.

AllChinaTech menyatakan, "Dalam TGP BOX mode, pemain tidak hanya bisa mengunduh dengan cepat atau memutakhirkan game berukuran besar dari toko game, tetapi juga memainkan game lokal atau melakukan sesi live-stream. Sejauh ini, konsol TGP telah dimasukkan banyak game Tencent, contohnya, League of Legends, FIFA Online 3, NBA 2K, Monster Hunter, Need for Speed, dll. Sebagai tambahan, tahun ini platform game ini juga memperkenalkan lebih banyak game berkualitas tinggi dari pihak ketiga."

Masih belum ada informasi mengenai harga yang dibandrol untuk TGP BOX, maupun keterangan tentang tanggal rilis dari konsol ini. Pun belum ada indikasi bahwa konsol ini akan dirilis juga di luar Tiongkok.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com