Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Garena Mobile Diluncurkan, Aplikasi Chat untuk Gamer Point Blank

Garena Mobile

Jakarta - Pada Rabu (15/6/2016), Garena Indonesia telah meluncurkan Garena Mobile, sebuah aplikasi yang dibuat untuk menyediakan segala kebutuhan user Garena. Aplikasi ini telah tersedia untuk gadget berbasis android dan iOS.

Dengan aplikasi ini, user Garena dapat chat (ngobrol) dengan sesama user yang menggunakan Garena+, memenangkan hadiah eksklusif setiap harinya dan menemukan berbagai game mobile menarik dari Garena. Selain itu, akan diluncurkan juga fitur pendukung yang berhubungan dengan games PC online yang diterbitkan Garena Indonesia, seperti League of Legends (LOL) dan Point Blank (PB).

Fitur pendukung itu, yaitu LOL Assist dan Markas PB. Kedua fitur tersebut akan diluncurkan pada bulan Juni dan Juli 2016.

LOL Assist

Gamers dapat melihat hasil pertandingan LOL melalui fitur ini, mengetahui lebih banyak mengenai lawan dan membagikan berbagai achievements.
  • Informasi Pribadi: Lihat rekor kemenangan untuk semua mode game season ini, persentase kemenangan ranked game, dan ringkasan keseluruhan.
  • Informasi Summoner Lain: Cari dan ketahui lebih banyak mengenai Summoner (julukan untuk pemain LOL) lain di dalam game dengan cepat dan mudah.
  • Live Game: Sinkronisasi dengan pertempuran yang sedang berlangsung untuk melalukan perbandingan kekuatan tim saat sedang bermain.
  • Hasil Pertandingan: Catatan terperinci untuk setiap user (total damage, total minion yang dibunuh, dll) untuk setiap pertandingan.
  • Moments: Simpan dan bagikan milestone penting dan momen tak terlupakan lainnya.

Markas PB

Pemain dapat membandingkan peringkat dengan kawan maupun lawan serta melihat berbagai informasi penting melalui fitut ini.
  • Ranking: Sekarang gamers dapat membandingkan peringkat di antara teman-teman.
  • Statistik: Gamers bisa mengetahui lebih banyak di halaman statistik seperti seberapa sering mereka menang atau melakukan headshot.
  • Event: Semua informasi mengenai event dan promosi yang ada di Point Blank tersedia di Garena Mobile jadi gamers tidak akan pernah lagi melewatkan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan penawaran yang menarik.


Garena Mobile dapat diunduh di sini.

Posting Komentar untuk "Garena Mobile Diluncurkan, Aplikasi Chat untuk Gamer Point Blank"