Kamis, 16 Juni 2016

Jadwal Konser I Love Anisong AFAID 2016 Resmi Diumumkan

Artiste

Pengunjung penggemar AFAID 2016 akan semakin nyaman dalam menikmati konser pilihannya karena tahun ini I Love Ansisong akan menggunakan venue yang lebih besar dan dilengkapi dengan tata suara serta ruang akustik yang lebih baik. Dengan tempat konser baru ini, diharapkan dapat memenuhi animo para penggemar yang menginginkan tempat konser yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Konser I Love Aninsong adalah acara yang sangat penting dan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para penggemarnya, maka dari itu kami sangat memperhatikan masukan dan usulan dari para penggemar secara serius. Seperti halnya kami telah memindahkan ruang konser ke area yang lebih baik guna memastikan setiap penggemar dapat menonton konser yang lebih maksimal," ungkap Shawn Chin, Direktur Pelaksana Festival dan Direktur Utama SOZO.

AFAID 2016 akan menghadirkan delapan artiste terbaiknya untuk konser Anisong , mulai dari penyanyi pop dan grup ternama yang didatangkan langsung dari Jepang. Para artiste yang akan mengisi konser adalah Aimer, bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, livetune+, Maaya Uchida dan nano. Mereka akan tampil membawakan lagu-lagu anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia.

Adapun jadwal tampil dari setiap artiste di konser I Love Anisong ini, yaitu:
  • 16 September: Aimer, Eir Aoi, ELISA, livetune+
  • 17 September: bless4, Lia, Maaya Uchida, nano

AFAID 2016 akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada tanggal 16, 17 dan 18 September 2016.

Harga tiket AFAID 2016 bisa Anda lihat di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com