Senin, 27 Juni 2016

Juara FIFA Online 3 Premier Championship, Bekasi Gold Siap ke Shanghai

Bekasi Gold

Jakarta - Pada Minggu (26/6/2016), berlokasi di Hotel Pullman Bundaran HI telah berlangsung kompetisi tingkat nasional dari game FIFA Online 3 yang bertajuk FIFA Online 3 Premier Championship.

Ada empat tim terbaik game FIFA Online 3 atau FO3 Indonesia yang telah berlaga pada babak Grand Final Premier Championship, yaitu: Bekasi Gold, Pekanbaru Dragonz, Bekasi Extreme, dan Jakarta Freedom. Mereka saling menguji kemampuan satu sama lain melalui rangkaian pertandingan sengit demi memperebutkan hadiah utama.

Ratusan pengunjung turut meramaikan berlangsungnya acara ini yang diawali dengan pertunjukan oleh diva percussion. Selanjutnya, penonton dihibur oleh pertandingan menegangkan dari keempat semi-finalis Premier Championship.

Ada berbagai aktivitas menarik seperti mini-games, free-to-play area, dan photo booth, bagi para pengunjung kompetisi. Dengan menyelesaikan permainan Challenge Card, pengunjung bisa mendapatkan merchandise khas FO3 secara gratis, serta sales lucky dip booth dan doorprize.

Dalam pertandingan ini, tim Bekasi Gold berhasil merebut title juara dalam seri perdana FIFA Online 3 Premier Championship setelah berhasil mengalahkan Pekanbaru Dragonz.

Dengan kemenangan tersebut maka Bekasi Gold berhak membawa pulang hadiah utama berupa uang tunai sejumlah IDR 50.000.000 dan akan mewakili Indonesia pada kompetisi tingkat internasional, yakni EA Championship Cup Shanghai pada bulan Juli 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com