Sabtu, 18 Juni 2016

Fallen Legion Mungkin Jadi Game Pertama Indonesia yang Tampil di E3 2016

Gameplay

Pada gelaran E3 2016 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, trailer baru dari game karya game developer Indonesia, Mintsphere, telah diperlihatkan. Dalam trailer tersebut diperlihatkan gameplay dan juga para playable character dari game yang akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita itu.

Fallen Legion berlatar belakang pada sebuah kerajaan di abad pertengahan. Tokoh utama pada game ini adalah Cecile, seorang putri yang melakukan perjalanan atas petunjuk buku misterius demi mengembalikan masa kejayaan kerajaannya yang telah runtuh. Cecile hanya bertualang sendiri, namun dalam perjalanannya, ia menemukan banyak ksatria yang akhirnya menjadi teman seperjuangan dalam mewujudkan tujuannya.

Berikut adalah trailer Fallen Legion di E3 2016.


Sebelum berjudul Fallen Legion, game yang dikembangkan oleh Mintsphere ini awalnya berjudul Trigger Princess. Setelah kesuksesan Mintsphere pada ajang YummyYummyTummy Challenge di GDG Prime 2015, Trigger Princess pun berubah nama dan yang awalnya direncanakan rilis sebagai game mobile akhirnya berubah haluan menuju konsol PlayStation 4 dan PS Vita.

Game ini dikembangkan atas kerja sama Mintsphere dengan Regalia Gameworks, YummyYummyTummy, dan Acttil sebagai penerbitnya. Belum ada tanggal rilis pasti untuk game ini di PlayStation Network (PSN), namun dari bocoran yang beredar, Fallen Legion akan dirilis sekitar kuartal kedua pada tahun 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com