Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wah, Rilisnya Harvest Moon: Skytree Village Ini Bakal Bikin Gamer Langsung Beli Nintendo 3DS

Harvest Moon: Skytree Village

Bagi Anda yang menggemari seri game buatan Natsume berjudul Harvest Moon, perusahaan pengembang game asal Jepang itu telah mengumunkan judul game terbarunya, yakni Harvest Moon: Skytree Village.

Game tersebut berlatar belakang pada sebuah tanah yang subur serta kaya yang mana terdapat sumber air dari Harvest Goddess yang banyak digunakan oleh penduduk Skytree Village, sebuah desa yang asri dan sangat makmur. Namun, ketika kekuatan Harvest Goddess mulai menghilang, tanah itupun menjadi kering dan tidak subur.

Pada game ini, Anda bertugas untuk mengembalikan kekuatan Harvest Goddess dengan cara bercocok tanam, beternak, menghancurkan batu, menjalin silaturahmi antar warga dan hal lainnya sehingga Skytree akan pulih. Dengan pulihnya Skytree, maka kekuatan Harvest Goddess akan pulih dan desa yang kekeringan itu bisa kembali subur.

Harvest Moon: Skytree Village akan menyajikan pengalaman dalam game bergenre simulasi perkebunan dan peternakan yang dikemas dalam kisah menarik dan beragam fitur seru yang membuat gameplay-nya semakin menyenangkan.

Pemain juga bisa memilih gender karakter yang akan digunakan dan menentukan nama serta tanggal lahirnya. Jika memilih sebagai pria, maka pemain dapat mencari pasangan hidup dari para wanita cantik yang ada di desa. Sedangkan jika memilih sebagai wanita, maka pemain dapat mencari cinta sejati dari para pria tampan serta baik hati.

Tanam berbagai buah, sayuran dan bunga-bungaan di ladang Anda. Pelihara beragam hewan ternak, mulai dari sapi, domba, dan ayam. Untuk pertama kalinya kamu akan bisa beternak keledai, hewan ternak yang hasilnya sama seperti domba, yakni untuk diambil bulunya.

Natsume akan merilis Harvest Moon: Skytree Village untuk konsol Nintendo 3DS.


SUMBER: NatsumeUSA

Posting Komentar untuk "Wah, Rilisnya Harvest Moon: Skytree Village Ini Bakal Bikin Gamer Langsung Beli Nintendo 3DS"