Minggu, 31 Juli 2016

Kanaya Gaming Juara League of Legends Garuda Series Summer Split 2016

Juara The Finals 2016

Pada Sabtu (30/7/2016), acara The Finals 2016 Garena LGS Summer Split telah berlangsung di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta. Dalam acara tersebut, Kanaya Gaming kembali memperlihatkan kemampuan mereka untuk mempertahankan gelar sebagai juara League of Legends Garuda Series (LGS).

Dengan kemenangan ini, maka Kanaya Gaming berhasil mengukuhkan diri sebagai tim League of Legends Indonesia pertama yang mampu menjuarai LGS selama empat musim berturut-turut sekaligus membawa pulang hadiah utama, yaitu: uang tunai sebesar IDR 100.000.000 (seratus juta Rupiah), biaya operasional IDR 7.000.000 (tujuh juta Rupiah), dan tiket sebagai perwakilan Indonesia pada ajang International 2016 Garena Premiere League Summer di Vietnam.

Sebagai runner-up, Revival e-Sports juga telah memperlihatkan seluruh kemampuannya untuk dapat  mengamankan gelar sebagai penguasa grup pada LGS Season 6. Namun sangat disayangkan bahwa dominasi mereka harus harus berakhir dan mengakui keunggulan dari Kanaya Gaming.

"Untuk mempersiapkan LGS kali ini, kami berlatih selama 12 jam setiap harinya dengan menyusun strategi sematang mungkin untuk mempertahankan gelar juara," jelas para atlet e-Sports Kanaya Gaming yang beranggotakan Andre, Hartanto, Kenny, Ruben, Tobias, dan pelatihnya, Brian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com