Minggu, 24 Juli 2016

Pohon Tumbang di Depan Rumah Alm. Haji Zaini Rempoa

Pohon tumbang

Pada Minggu (24/7/2016), sebuah pohon rambutan tumbang di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provisi Banten.

Pohon yang roboh di depan rumah alm. Haji Zaini itu diperkirakan akibat tidak mampu bertahan dari terjangan hujan deras.

Hujan deras di daerah Rempoa dan sekitarnya berlangsung antara jam 16.30 WIB sampai jam 18.00 WIB. Kejadian itu sendiri terjadi sekitar jam 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, pohon besar yang biasa menghasilkan oksigen yang sangat dibutuhkan oleh seluruh umat manusia di planet bumi, khususnya warga Rempoa, ini berkurang satu akibat peristiwa nahas ini.

Kemacetan tak terhindarkan karena pohon tumbang menutup sebagian jalan. Masalah bisa cepat diatasi karena pihak terkait membersihkan bekas-bekas pohon.

"Tadi sore, pas hujan deres banget, pohon rambutan di depan rumah almarhum H. Zaini sampe roboh. Pohonnya roboh nutupin jalan sampe bikin macet. Untung cepet diberesin, jadi macetnya nggak lama," jelas warga sekitar yang menjadi saksi mata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com