Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ragnarok Online Mobile Akan Hadir dalam Versi Bahasa Inggris

RO Mobile

Ragnarok Online Mobile adalah MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity dan dirilis oleh Xindong untuk perangkat mobile di Tiongkok. Game ini diadaptasid ari MMORPG populer buatan Gravity yang berjudul Ragnarok Online.

Game yang dibuat oleh Gravity atas kerja sama dengan Xindong yang sebelumnya diketahui berjudul Ragnarok Online Dream ini akan rilis dalam versi berbahasa Inggris dengan judul Ragnarok Online Mobile: Guardian of Eternal Love.

Game mobile yang akan datang ini telah melakukan tahap percobaan secara eksklusif untuk gamers lama Ragnarok Online di Tiongkok yang mana percobaan dilakukan pada perangkat berbasis iOS.

Dalam tahap percobaan itu, Ragnarok Online Mobile memiliki elemen-elemen yang diadaptasi langsung dari Ragnarok Online, antara lain, detail karakter, job, mount, skill, monster, world map, dan lainnya. Hanya saja, game ini juga tampil dengan modifikasi dari sisi grafis serta fitur yang memungkinkannya untuk dimainkan di perangkat mobile dan menjadikannya tampil lebih "kekinian".

Ragnarok Online Mobile direncanakan untuk meluncur ke pasaran pada tahun 2016 ini. Namun pihak terkait belum mengumumkan detail bulan da tanggal rilisnya lebih lanjut.

Posting Komentar untuk "Ragnarok Online Mobile Akan Hadir dalam Versi Bahasa Inggris"