Kamis, 04 Agustus 2016

Gokil Nih, Mereka Akan Pindahkan Keramaian di Terminal Blok M ke Road to KAORI Expo


Road to KAORI Expo (RTKX) akan digelar sebentar lagi. Pada artikel ini, saya akan menjabarkan para pengisi acara yang bakal tampil dalam memeriahkan acara Jejepangan yang berlokasi di lantar 6 Blok M Plaza, Jakarta Selatan ini.

Pada acara ini, pengunjung bisa mengikuti berbagai lomba dengan hadiah menarik, bertemu dengan komunitas dan lingkar kreatif (circle), maupun menghadiri fans panel yang disajikan seperti Comic Con di Amerika Serikat.

Acara Jejepangan yang akan diselenggarakan selama dua hari, mulai dari tanggal 6-7 Agustus 2016, ini akan menghadirkan banyak bintang tamu dan pertunjukan seru, mulai dari cosplayer, seiyuu (pengisi suara) serta band dan performer.

Cosplayer yang bakal mengisi RTKX, yaitu: Yukitora Keiji, cosplayer sengan segudang prestasi bahkan sampai ke Jepang; Sora Hua, cosplayer dengan pengalaman lebih dari 10 tahun; dan Skoater Academy, sanggar cosplay yang diasuh oleh para cosplayer kawakan.

Pengisi suara yang akan memeriahkan RTKX, yaitu: Agus Nurhasan, dikenal sebagai pengisi suara dari tokoh Pria Bertopi Kuning dari seri animasi anak, Curious George; dan Bima Sakti, pria gempal yang menjadi pengisi suara Giant di Doraemon, dan Kurita di anime Eye Shield 21.

Band dan performer yang akan tampil untuk menyemarakkan RTKX, yaitu: Rising Sun (tim cosplay), Henohenomoheji (grup band), Amakusa Band, Vesuvia (music doujin circle), Run Neko Run (grup odottemita), dan Spica (idol unit).

Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh <i>guest cosplayer</i> dan diakhiri dengan acara menonton bareng lomba cosplay internasional <i>World Cosplay Summit 2016</i> yang mana perwakilan cosplayer Indonesia akan ikut berlomba dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com