Jumat, 26 Agustus 2016

Pemenang Kompetisi Cosplay Ini Akan Wakili Indonesia untuk Tanding di Amerika Serikat


Lomba cosplay persembahan Indonesia Comic Con yang bertajuk Championships of Cosplay kembali digelar tahun 2016 ini. Championships of Cosplay adalah sebuah kejuaraan cosplay paling bergensi yang mana kostum cosplay diperlombakan sampai ketingkat dunia.

Pemenang dari kejuaraan ini akan mewakili Indonesia di acara Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2017 untuk bertanding melawan para finalis dari berbagai dunia untuk memenangkan juara cosplay tingkat dunia di Chicago.

C2E2 adalah sebuah ajang acara buku komik dan budaya populer terbaru dan terkini baik untuk dunia komik, perfilman, pertelevisian, permainan, anime, manga, dan video game, yang dikemas sangat sempurna pada akhir pekan untuk memeriahkan budaya populer di kota Chicago, Amerika Serikat.

Pada tahun 2015 lalu, Champiosnhips of Cosplay dimenangkan oleh cosplayer Filipina bernama Abraham Enriquez Cruz yang tampil dengan kostum Suspicious Shaman dari game Dekaron. Tahun ini, jawara kompetisi ini haruslah dimenangkan oleh cosplayer asli dari Indonesia.

Artikel terkait: Cosplayer Filipina Menangkan Championships of Cosplay Indonesia Comic Con

Kompetisi cosplay ini akan dielenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2016 hanya di Indonesia Comic Con 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com