Selasa, 30 Agustus 2016

Asyik!! Domino's Pizza Buka Cabang di Rempoa

Domino's Pizza

Pasca relokasi mini market 7 Eleven cabang Gintung, Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Banten, bangunan yang berlokasi di dekat pangkalan angkot putih C09 ini sekarang sudah menjadi restoran Domino's Pizza yang mana peresmiannya dilakukan pada Senin (30/92016).

Domino's Pizza merupakan brand restoran asal Amerika Serikat yang menjadikan menu pizza klasik dengan berbagai macam pilihan topping sebagai sajian utamanya. Restoran yang didirikan oleh Tom Monaghan ini pertama kali beroperasi di Kota Michigan, Amerika Serikat, pada tahun 1960.

Di kalangan masyarakat Indonesia, brand ini cukup populer dikarenakan promo hematnya, seperti diskon 40 persen pada hari tertentu, dan juga promo yang tidak kalah populer, beli satu gratis satu jika pesan melalui aplikasi mobile (dengan catatan, hanya untuk pembelian pertama pada akun baru).

Di kawasan Tangerang Selatan, khususnya di sekitar Kelurahan Rempoa, restoran pizza ini sebenarnya tidak baru-baru amat karena sebelumnya Domino's Pizza juga telah membuka cabangnya di Ciputat, Pondok Indah, dan Ulujami.

2 komentar:

  1. Kontak pizza nominosnya berapa ya yg cabang rempoa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami sudah tanya ke Domino's Pizza Rempoa, pemesanan tidak bisa dilakukan dengan menelepon secara langsung, jadi harus melalui call center di nomor 1500366. Dari sana nanti akan diarahkan ke restoran yang terdekat. Thx :)

      Hapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com