Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Domino's Pizza Cabang Pasar Gintung, Rempoa

domino's pizza

Untuk yang doyan pizza, di Rempoa ada lho gerai Domino's Pizza yang bisa dijadikan pilihan dalam menyajikan menu favorit kamu.

Pasca relokasi mini market 7 Eleven cabang Gintung, Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Banten, gerai yang berlokasi di dekat pangkalan angkot putih C09  tersebut sekarang sudah menjadi restoran Domino's Pizza. Gerain ini sendiri, kalau tidak salah, sudah buka sejak 30 September 2016.

Domino's Pizza merupakan brand restoran asal Amerika Serikat yang menjadikan menu pizza klasik dengan berbagai macam pilihan topping sebagai sajian utamanya. Restoran yang didirikan oleh Tom Monaghan ini pertama kali beroperasi di Kota Michigan, Amerika Serikat, pada tahun 1960.

Bagi warga JABODETABEK, khususnya Rempoa ya, brand ini cukup populer karena promo hematnya, seperti diskon 40 persen pada hari tertentu hingga beli satu gratis satu jika pesan melalui aplikasi mobile (hanya untuk pembelian pertama akun baru dan selama periode promo berlangsung).

PAda  kawasan Tangerang Selatan, khususnya di sekitar Kelurahan Rempoa, restoran pizza ini sebenarnya tidak baru-baru amat karena sebelumnya Domino's Pizza juga ada cabang di Ciputat, Pondok Indah, dan Ulujami.

2 komentar untuk "Domino's Pizza Cabang Pasar Gintung, Rempoa"

  1. Kontak pizza nominosnya berapa ya yg cabang rempoa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami sudah tanya ke Domino's Pizza Rempoa, pemesanan tidak bisa dilakukan dengan menelepon secara langsung, jadi harus melalui call center di nomor 1500366. Dari sana nanti akan diarahkan ke restoran yang terdekat. Thx :)

      Hapus