Kamis, 25 Agustus 2016

Hadirilah Festival Buah dan Sayuran Bertajuk Fruit & Veggie Festival 2016 di Blok M, Jakarta Selatan


Anda ingin melihat buah-buahan seperti melon berbentuk unik, jeruk jumbo atau belimbing super? Anda bisa menemukan buah-buahan unik itu pada bursa buah unggul di acara Fruit & Veggie Festival.

Pada acara tersebut akan hadir berbagai buah unggulan, antara lain jeruk jumbo dekopon, mangga gedong gincu, jambu madu deli hijau, melon mas madu, belimbing dewi, dan sawo super. Pengunjung juga bisa membeli buah-buahan yang dijajakan seperti manggis, jambu kesuma, jambu kristal, alpukat mentega, serta berbagai jenis melon.

Acara yang diselenggarakan oleh Trubus Cipta Swadaya ini juga akan menyelenggarakan Festival Durian. Kali ini, Festival Durian bakal menghadirkan bursa durian medan sidikalang dan jenis durian lokal lainnya, bursa bibit durian, pupuk, dan beragam produk olahan durian, seperti es krim, pancake, dan sebagainya.


Uniknya, event ini juga akan semakin meriah dengan diadakannya Kontes Melon yang diikuti oleh para pekebun dan produsen benih melon serta menjadi ajang untuk mencari melon kualitas super dari tingkat kemanisan sampai kualitas buah. Kontes ini sendiri akan digelar pada 26 Agustus 2016.

Bagi yang hobi berkebun, Anda bisa melihat langsung gelaran Aneka Teknologi Hidroponik. Pengunjung dapat belajar tentang cara bercocok tanam aneka sayuran tanpa tanah dan ditanam secara bertingkat yang sangatlah cocok untuk warga kota yang ingin memanfaatkan lahan terbatas.

Bekerjasama dengan Majalah Trubus, acara ini akan menghadirkan seminar Kurma Tropis pada tanggal 3 September 2016. Seminar ini akan diisi oleh narasumber yang merupakan pakar sekaligus penemu Kurma Tropis dari Thailand, yaitu Sak Lam Juan Ph.D. Berbeda dengan kurma umumnya, kurma jenis ini dapat dikonsumsi segar dan bernilai jual tinggi.

Untuk Anda yang pastinya mencintai kesehatan, Fruit & Veggie Festival juga diikuti oleh sejumlah tenant yang memproduksi herbal yang telah teruji khasiatnya seperti teh kesehatan, aneka madu, dan lainnya.

Sediakan waktu Anda untuk hadir pada acara akan berlangsung pada Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan, ini. Fruit & Veggie Festival akan berlangsung selama seminggu, yakni pada 26 Agustus-4 September 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com