Sabtu, 13 Agustus 2016

Kilasan Hero Pro League Qualifier: Jakarta Offline Tournament 2016


Pada Sabtu (13/8/2016), berlokasi di Four Season Hotel Jakarta, telah berlangsung sebuah kejuaran game mobile yang berjudul Crisis Action-eSports FPS yang dihelat oleh Hero Entertainment atas kerja sama dengan World Of Gaming.

Kompetisi bertajuk Hero Pro League (HPL) Qualifier: Jakarta Offline Tournament 2016 ini adalah kali pertama untuk game Crisis Action yang mana total hadiah yang jadi rebutan para peserta totalnya adalah IDR 100.000.000, dengan juara pertamanya akan menjadi perwakilan Indonesia pada kompetisi utama HPL.

Peserta dalam kompetisi kali ini berasal dari Indonesia dan Malaysia yang mana mereka adalah tim terbaik dari kompetisi yang dilakukan secara online pada empat server Crisis Action. Tim yang bertanding, yaitu MGR dari server Avenger, MIB (Malaysia Indonesia Bersatu) dari server Savior, MDS dari server Alliance, PROCLAZ dari server Rebels.

Kompetisi berlangsung dengan sistem elimination. Pertandingan pertama, berlangsung antara tim MGR kontra MDS, pemenangnya adalah MGR. Selanjutnya adalah pertandingan antara MIB melawan PROCLAZ yang mana pemenang dalam laga ini adalah PROCLAZ.

Dua finalis telah ditemukan, pertandingan final HPL Qualifier berlangsung antara MGR melawan PROCLAZ. Gemuruh para pendukung dari setiap tim yang bertanding pun mulai terdengar dan bersahutan sehingga pertandingan ini menjadi semakin hidup dan meriah.

Teriakan para supporter tiba-tiba pecah setelah pada akhirnya salah satu tim sukses menumbangkan lawannya di babak grand final ini yang mana gelar jawara dari HPL Qualifier Indonesia ini berhasil dimenangkan oleh tim PROCLAZ.

Supporter

Dengan kemenangan ini, maka PROCLAZ berhak atas hadiah utama berupa uang tunai senilai IDR 60.000.000, dan menjadi perwakilan Indonesia pada kompetisi utama HPL yang berhadiah total USD 1.000.000 untuk melawan tim-tim juara dari HPL Qualifier dari negara lainnya.

PROCLAZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com