Sabtu, 27 Agustus 2016

Kocak!! Naman Penerus Iron Man Ternyata Mirip Judul Film Parody Dewasa Jepang


Marvel memamg sedang gencar-gencarnya untuk melakukan inovasi dalam dunia komiknya yang mana paling santer tersiar adalah generasi selanjutnya dari sang superhero yang ditampilkan dalam gender yang berbeda, seperti Thor (Female Thor), Wolverine (X-23), dan yang terbaru adalah Iron Man cewek.

Nah, Iron Man cewek ini diberinama Ironheart, dikenakan oleh seorang remaja wanita berusia 15 tahun dengan model rambut kribo dan berkulit hitam yang bernama Riri Williams. Mantap ya nama Iron Man yang baru? Ironheart. Namun dibalik nama yang keren itu, tahukan Anda bahwa sebelum Ironheart Marvel ini diumumkan, ternyata di Jepang lebih dulu ada parodi film dewasa Iron Man yang berjudul Ironheart.

Apakah penggagas nama Ironheart ini terinspirasi dari parody film porno Jepang itu dalam menentukan namanya? Ternyata tidak, penulis komik ini, Brian Michael Bendis, menjelaskan bahwa nama Ironheart diputuskan dari hasil diskusi grup dnegan para editor. "Iron Woman nampaknya sudah terlalu tua, Iron Maiden sepertinya adalah mimpi buruk hukum (karena ada band musik heavy metal yang menggunakan nama ini). Nama Ironheart dicetuskan oleh Joe Quesada (editor komik), setelah saya menjelaskan perencanaan kisah di dalam komik dari Riri."


Pernyataan sesungguhnya sih bukan tentang asal usul nama Ironheart itu, namun kepada apa yang pada akhirnya membuat Tony Stark dapat memercayakan armor yang memiliki potensi sebagai senjata pemusnah massal itu kepada remaja yang baru berusia 15 tahun ini?

Jawabannya dapat Anda temukan dengan mengikuti cerita komik karya penulis Brian Michael Bendis dan artis Stefano Caseli yang berjudul Invicible Iron Man #1 yang rencananya diterbitkan pada musim gugur tahun 2016 ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com