Senin, 22 Agustus 2016

Mantap!! Mini Racing Adventures Capai 10 Juta Download di Google Play


Game Android karya gamedev Indonesia ini sukses mencapai 10 juta download di Google Play.

Pada September 2015 lalu, Mini Racing Adventures sukses meraih 1 juta download di Google Play. Pada akhir Agustus 2016, game buatan game developer Indonesia ini akhirnya sukses meraih 10 juta download di market Android terbesar besutan Google itu.

Pencapaian ini adalah yang kedua diraih oleh game developer (gamedev) Indonesia yang mana game karya gamedev Indonesia yang pertama meraih pencapaian 10 juta download adalah Tebak Gambar, game bergenre trivia buatan Kardus Imajinasi.

Mini Racing Adventures merupakan 3D side-scrolling racing game yang dikembangkan oleh game developer Indonesia bernama Minimo untuk perangkat mobile berbasis iOS dan juga Android.

Pada game balap ini, pemain akan mengontrol karakter bernama Martin Nitro Minimo atau dijuluki dengan singkatan MnM untuk bisa menjadi pembalap paling terdepan di lintasan. Pemain bisa melakukan manuver gerakan berputar ke depan atau kebelakan pada saat melayang untuk meraih bonus koin, serta tidak lupa untuk mengoleksi bahan bakar agar mobil bisa terus melaju.

Jenis permainan yang tersedia di Mini Racing Adventures, yaitu Single Mode, Battle Mode dan Ghost Mode dengan beberapa lintasan dengan tema yang unik. Menariknya, pemain bisa mengatur kostum MnM, memilih kendaraan, membeli kendaraan baru, sampai memutakhirkan kendaraan yang dimiliki agar tampil lebih keren dan bisa tambah ngebut.

Tertarik untuk coba?

Mini Racing Adventures dapat diunduh dari:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com