Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fate Fan Cafe, Booking Paket Anda Sekarang Juga

Master

Dalam event Fate Fan Cafe yang akan diselenggarakan di D&K Dessert Cafe, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 15 Oktober 2016, pengunjung tidak hanya akan ditemani oleh para servant, namun juga para master dari serial Fate.

Tiga master yang dipastikan hadir untuk menemani Anda —para master— adalah Emiya Shirou (Saber), Rin Tohsaka (Archer), dan Sakura Matou (Rider).

Konsep dasar dari serial Fate, antara lain mencakup master, men-summon servant atau heroic spirits, yang kemudian para master itu akan bertarung satu sama lain hingga tersisa satu Master untuk mengklaim hadiah yang disebut Holy Grail (cawan suci).

Fate Cafe ini menawarkan pengalaman menjadi seorang master dengan ditemani para servant dari Fate series. Sistemasinya hampir sama dengan Maid Cafe dan Cosplay Fan Cafe yang mana servant —cosplayer yang memakai kostum dari Fate series— akan melayani master (pengunjung) di sepanjang acara.

Klik untuk memperbesar!

Servant yang akan melayani para master di Fate Cafe ini dibagi dalam dua paket (package), yaitu:

  • Package 1 ada Saber (Seifuku), Saber (Maid), Saber Lily (Non-Armor), Elizabeth Bathory, Gilgamesh, Archer (EMIYA), Hyde & Jekyll, dan Lancer.
  • Package 2 ada Mordred (Armorless) , Tamamo no Mae, Shuten Douji, dan Saber Nero (Bride).

Booking paket servant Anda sekarang juga!


Setelah mengisi formulir booking di atas, silakan lakukan pembayaran dengan cara transfer ke no. rekening BCA 4740274916 atas nama Irfan Dhafirwan.

Batas waktu transfer pembayaran adalah 2x24 jam setelah pengisian formulir booking. Apabila pemesan tidak melakukan pembayaran dalam periode yang ditentukan itu, maka booking dianggap batal.

Jika sudah melakukan pembayaran ke no. rekening BCA yang telah ditentukan, Anda dapat mengirim bukti transfer ke alamat e-mail irfandhafirwan@gmail.com.

Posting Komentar untuk "Fate Fan Cafe, Booking Paket Anda Sekarang Juga"