Sabtu, 03 September 2016

Buddy Pokemon Beneran Hadir di Pokemon Go

Buddy Pokemon

Setelah rumor yang beredar mengenai update akan datang dari Pokemon Go, akhirnya fitur baru game Pokemon Go pada update berikutnya telah diumumkan. Melalui akun Facebook-nya Pokemon Go diumumkan untuk mendapatkan fitur baru yang diberi nama Buddy Pokemon.

Fitur Buddy Pokemon akan memungkinkan trainer (julukan pemain Pokemon Go) untuk menentukan Pokemon yang telah dimiliki untuk dipilih sebagai Buddy (teman). Keuntungan dari Buddy Pokemon adalah trainer akan mendapatkan hadiah dalam game seperti candy untuk Buddy setelah mencapai jarak tempuh tertentu. Selain itu, fitur ini juga akan membuka in-game rewards dan memberikan sejumlah XP.

Ketika sedang menjelajahi worldmap, Buddy hanya akan tampil dalam bentuk avatar di samping avatar trainer, namun Buddy juga akan tampil berdampingan saat Anda mengakses halaman profil karakter. Jadi salah, apabila ada gamer yang menganggap bahwa dengan fitur ini karakter akan berjalan berdampingan dengan karakter.

Candy adalah barang yang dibutuhkan Pokemon untuk untuk melakukan Power Up, meningkatkan atribut Pokemon, dan Evolve, mengubah Pokemon ke wujud selanjutnya yang lebih kuat. Setiap Pokemon membutuhkan jenis candy yang berbeda, misalnya Pidgey membutuhkan 12 Pidgey Candy untuk berevolusi menjadi Pidgeotto, Weedle butuh 12 Weedle Candy untuk evolusi jadi Kakuna, atau Rattata perlu 25 Rattata Candy untuk evolve ke Raticate.

Sebelum adanya fitur Buddy Pokemon ini, candy hanya bisa didapatkan dari menangkap Pokemon (3 candy), melakukan transfer Pokemon ke Professor Willow (1 candy). Namun, dengan Buddy Pokemon, trainer memiliki alternatif baru dan lebih mudah untuk mendapatkan candy, khususnya untuk candy Pokemon langka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com