Jumat, 09 September 2016

NSFW, Not a Simulator For Working dari GameChanger

NSFW

NSFW (Not a Simulator For Working) adalah satu dari tiga game yang dikembangkan GameChanger (divisi game PC dari Gambreng Games) dalam internal game jam. Game lainnya, yaitu Granger (Grave Manager) dan Rush Rumble.

Meski terkesan dewasa, namun grafis yang disuguhkan pada NSFW tidak vulgar. Meski demikian, pesan yang disampaikan melalui grafis pixel 2D-nya cukup bisa dimengerti oleh mereka yang doyan nonton video "begituan" pada saat senggang maupun saat jam kerja.

Game PC ini akan membawa gamer ke dalam gameplay yang mendebarkan dan sangat menantang. Kenapa? Dikarenakan kamu harus memiliki respon cepat dan tepat dalam menjalankan aksi nonton video "ehem, ehem" saat menyelesaikan berbagai stage di game ini.

Dodick Zulaimi Sudirman, Creative Director dan Co-Founder Gambreng Games, mengungkapkan melalui pesan Facebook kepada saya bahwa ide dan inspirasi dari terciptanya NSFW berasal dari peristiwa yang disebut dengan "Insiden 7 Mei" yang mana ada salah satu member Gambreng yang melakukan hal yang 'mirip' seperti pada game tersebut.

GameChanger telah berhasil mendapat status Greenlight atau Greenlit pada kampanye gamenya yang berjudul NSFW di situs Steam. Setelah berhasil mendapat status Greenlit dari komunitas gamer di situs Steam, rencananya GameChanger akan meluncurkan NSFW pada bulan September atau Oktober 2016.

Versi demo bisa Anda unduh di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com