Senin, 26 September 2016

Musim Kedua dari Serial TV Anime One-Punch Man Diumumkan


Dalam Wanpan Autumn Festival yang diselenggarakan di Jepang pada Minggu (25/9), diumumkan bahwa serial anime yang diangkat dari web komik karya ONE berjudul One-Punch Man akan mendapatkan musim keduanya kemungkinan pada tahun 2017.

One-Punch Man adalah serial TV anime yang berkisah tentang seorang pria bernama Saitama yang bermukim di Kota Z. Ia memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat akibat latihan intens setiap hari, yaitu lari 10 Km, 100 push up, 100 squat, dan 100 sit up.

Kekuatan yang berlebihan itulah yang disinyalir menjadi penyebab Saitama kehilangan rambutnya. Hero berkepala botak plontos ini punya murid bernama Genos yang merupakan seorang cyborg dengan kekuatan penghancur yang dahsyat.

Dikarenakan selalu menang dalam bertarung, Saitama merasa bosan. Atas rekomendasi dari muridnya, Saitama memutuskan untuk bergabung dengan Hero Association agar mendapat pengakuan sebagai pahlawan.

Musim pertama penayangan anime ini adalah pada tahun 2015. Popularitas One-Punch Man langsung melejit karena keunikan cerita yang diusung, yakni mampu mengalahkan lawan hanya dengan satu kali pukulan, tidak pernah kalah, dan tanpa ekspresi. Musuh yang dihadapi Saitama dan kawan-kawan adalah monster dan para alien dari luar angkasa.

Menariknya, One-Punch Man juga dikabarkan akan hadir dalam versi mobile game.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com