Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sudah Pasti, Point Blank Mobile Bakal Rilis di Indonesia


Pada Rabu (19/10), berlokasi di Gedung Indosat KPPI, Jakarta Pusat, True Digital Plus Indonesia umumkan perilisan game Android berjudul Point Blank Mobile atau PB Mobile.

PB Mobile adalah game shooter yang berlatar belakang pada konflik dua kubu, yaitu kelompok pemberontak yang dikenal dengan Free Rebel, dan divisi pembela keamanan bentukan pemerintah yang dinamakan CT-Force.

Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia, mengatakan "Kami ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan permainan mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Point Blank Mobile di Indonesia kami yakini akan membawa sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di tanah air. Kami berharap para developer Indonesia juga terinspirasi untuk membuat game dan konten kreatif berkualitas tinggi untuk dapat diekspor ke mancanegara."

Point Blank sendiri merupakan franchise yang dikembangkan oleh Zepetto, game developer dari Korea Selatan yang maan Point Blank versi PC dari game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007.


PB Mobile hadir dengan beragam mode seru dan menantang, apalagi game ini tampil dengan sistem real-time multiplayer serta fitur yang mendukung e-sports. Mulai dari duel perorangan, sampai pertempuran antara tim yang melibatkan beberapa pemain sekaligus.

Rencananya, PB Mobile akan dirilis di Indonesia pada 10 November 2016 Google Play, dan game ini juga tersedia untuk perangkat iOS melalui App Store.

Posting Komentar untuk "Sudah Pasti, Point Blank Mobile Bakal Rilis di Indonesia"