Senin, 24 Oktober 2016

Event Pertama Pokemon Go Akan Digelar Saat Halloween

Halloweeen

Dalam rangka meriahkan Halloween, Niantic Labs selaku pengembang sekaligus penerbit game Pokemon Go bakal mengelenggarakan event menarik pada game mobile yang berbasis lokasi ini. Pada event pertama Pokemon Go ini, penyelenggara akan membuat pendapatan candy dari setiap keberhasilan menangkap Pokemon jadi dua kali lipat lebih banyak.

Event Pokemon Go Halloween ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober-1 November 2016. Para Trainer akan mendapat tambahan permen bagi yang masih bermain di game tersebut. Niantic Labs juga bakal meningkatkan tingkat kemunculan Pokemon tipe Ghost seperti Gastly, Haunter, Gengar, Zubat, Golbat, Drowzee, dan Hypno.

Pendapatan candy di event Halloween akan meningkat dua kali lipat. Trainer (julukan gamer) akan mendapat enam candy setiap kali berhasil menangkap Pokemon, dua candy untuk setiap transfer Pokemon ke Professor Willow, dan pendapatan candy pada fitur Buddy menjadi empat kali lebih cepat dari keadaan normal.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com