Selasa, 18 Oktober 2016

Fortius Gaming Juara LIC 2016


Pada Minggu (16/10), di Atrium Center Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, DKI Jakarta, telah berlangsung kejuaraan game yang berjudul League of Legends Indonesia Championship (LIC) 2016.

Grand final di Mal Taman Anggrek merupakan acara puncak dari LIC 2016. Sebanyak 102 tim dari seluruh penjuru Nusantara berpartisipasi untuk menjadi yang terbaik. Melalui penyisihan dari wilayah masing-masing, 10 tim berhasil lolos ke babak utama dan dipertemukan di kota Jakarta. Kesepuluh tim ini dibagi menjadi dua grup yang mana masing-masing grup berisi lima tim.

Dalam babak grand final kejuaraan tersebut, bertemulah dua tim terbaik dari game League of Legends (LoL), yaitu Fortius Gaming dan Pondok Gaming. Seluruh pengunjung yang hadir memenuhi tempat acara telah menjadi saksi atas kemenangan tim terbaik LoL pada kompetisi nasional ini yang mana pertandingan dimenangkan oleh Fortius Gaming dengan skor sempurna (2-0).

Sejak hari pertama LIC 2016, Fortius Gaming terus memperlihatkan penampilan yang gemilang. Tim yang beranggotakan 6 atlet e-sports (Surya "Square" Wana Bakti, Thanh Lam "Meocon" Tran, Vinh Thanh "Beyond" Truong, Kenny "Chupper" Marcellino dan sang kapten, Kyle "Rofens" William) ini menduduki peringkat tertinggi pada fase penyisihan grup dengan 4 kali kemenangan. Pada babak semi final yang dilangsungkan pada Sabtu (15/10), tim ini sukses memantapkan langkah menuju ke grand final setelah mengalahkan Headhunters.

Meocon menjadi sosok penting atas kemenangan Fortius Gaming. Pria berkebanggsaan Vietnam ini memperlihatkan permainan yang memukau, dan sukses memastikan gelar untuk dirinya sendiri sebagai pemain terbaik (MVP) di ajang LIC 2016. Selain Meocon, anggota yang berasal dari Vietnam adalah Beyond.

Dengan kemenangan tersebut, maka Fortius Gaming berhak untuk menyandang gelar sebagai tim LoL terbaik di Indonesia sekaligus memboyong hadiah uang tunai sebesar IDR 70.000.000.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com