Minggu, 16 Oktober 2016

Jumpa Honoka, Lancer Putuskan Bunuh Diri

Lancer bunuh diri

Dunia hanya akan berjalan dengan lancar jika semua elemennya, antara lain manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan, air, api, udara dan tanah berjalan pada koridor yang seharusnya. Tidak saling bersinggungan satu sama lain yang mengakibatkan ketidak seimbangan apalagi kehancuran.

Begitu juga ketika seorang gadis manis dari Love Live! Shool Idol Project bernama Honoka berjumpa dengan servant (babu) bernama Lancer dari Fate. Jika pertemuan itu terus berlangsung dan berakhir cinta, mana mungkin dapat restu orang tua. Sudah beda alam, beda serial pula. Nggak mungkin dong Love Live X Fate? Mau lihat Gilgamesh joket Nico Nico Ni? Apa kabar dunia? "Tetep asik". Itu sih kata generasi yang sudah jadi om-om/tante pada era dimana Gacha dapat memberikan kekuatan seperti saat ini.

Honoka & Lancer

Yang jelas, dalam kemeriahan Fate Fun Cafe yang berlangsung di D&K Dessert Cafe pada Sabtu (15/10). Lancer memutuskan untuk bunuh diri pasca diduga kalah dalam bermain boardgame bersama Honoka, sementara Sakura Matou selaku master dari servant yang bersenjatakan tombak legendaris bernama Gaebolg itu menunjukkan sikap masa bodo atas nasib babunya.

Main boardgame

Fate Fan Cafe adalah acara sejenis Maid & Butler Cafe yang diselenggarakan oleh Irfan Dhafirwan dan tim. Servant dan master yang ikut memeriahkan event ini, antara lain Saber, Tamamo no Mae, Shuten Douji, Sakura Matou, Elizabeth Bathory, Mordred, Tohsaka Rin, Archer, Lancer, Gilgamesh, dan Emiya Shirou.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com