Sabtu, 08 Oktober 2016

Wow, Natasha Wilona Akan Jadi Tamu Spesial di LSNC 2016


Natasha Wilona adalah gadis cantik yang lahir pada 15 Desember 1998.  Popularitas Natasha semakin meroket setelah dia berperan sebagai Reva, kekasih Boy di sinetron Anak Jalanan. Kabar baik untuk Anda penggemar Natasha Wilina, terutama gamer Lost Saga, Gemcool mengumunkan bahwa Natasha akan datang di acara grand final Lost Saga National Championship (LSNC) 2016 sebagai bintang tamu.

Ketika diajak bermain Lost Saga oleh Gemscool di lokasi syutingnya, Natasha benar-benar terlihat sangat excited. Bermain menggunakan hero Strider, Natasha berkomentar, "Lucu-lucu banget ya ini, effect skillnya keren banget!"

Selain cantik dan pintar akting, mungkin banyak penggemar belum tahu bahwa ternyata Natasha juga suka bermain game. Dari kecil Natasha sudah tidak asing lagi dengan game online, banyak sekali game online terkenal di Indonesia yang sudah pernah dimainkan olehnya.

Hal tersebut terbukti pada saat dia bermain Lost Saga. Natasha dengan cepat memahami kontrol dasar LS, "Ngga susah kok ini soalnya aku udah biasa pake WSAD, biasa main game Kak," Kata Natasha sambil tersenyum dan terus bermain.


LSNC adalah kompetisi game online berskala nasional dari game Lost Saga. Kompetisi ini  merupakan ajang bagi tiap pemain Lost Saga (dijuluki Heroes) yang tergabung dalam sebuah tim untuk menunjukan kekuatan tim mereka untuk melawan tim lain dari seluruh Indonesia.

Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, pendaftaran dan babak penyelisihan LSNC pada tahun 2016 ini akan dilakukan secara online. Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses bagi semua pemain LS dalam mengikuti kompetisi Lost Saga terbesar tahun ini tanpa harus memikirkan jarak yang harus ditempuh ke tempat pertandingan.

Walaupun babak penyelisihan dilakukan secara online, tetapi grand final LSNC 2016 akan tetap dilakukan secara offline di Gemscool Arena yang berlokasi di daerah Pondok Indah Jakarta. Segala bentuk akomodasi hotel dan transportasi ke Jakarta akan di tanggung oleh Gemscool untuk tim-tim yang berdomisili di luar Jakarta.

Selain untuk mendapatkan gelar tim Lost Saga yang terkuat di Indonesia, para Heroes juga akan berjuang untuk mendapatkan hadiah puluhan juta Rupiah di LSNC 2016.


Ayo daftarkan tim LS Anda!

Pendaftaran LSNC 2016 akan dibuka sampai tanggal 23 Oktober.

Daftar di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com