Rabu, 05 Oktober 2016

ROG Store Bandung Sudah Resmi Dibuka, Jajal Segala Teknologi Gaming Terbaru ASUS di Sini


Pada awal tahun 2016 ini, ASUS telah membuka gerai Republic Of Gamers (ROG) Store di Jakarta yang berlokasi di kawasan Mangga Dua. Mendapat tanggapan yang baik dari pelanggannya, maka ASUS akan membuka ROG Store di kota besar lain yang mana gerai kedua akan dibuka di kota Bandung.

ROG Store adalah sebuah tempat yang disediakan oleh ASUS bagi pelanggan atau calon pelanggan untuk melihat serta merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Di ROG Store, Anda bisa menjajal segala teknologi terbaru dari lini gaming notebook ROG serta berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, PC desktop, motherboard, graphic card, aksesoris, dan lainnya.


Nama Republic of Gamers sendiri diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 melalui perangkat motherboard ASUS ROG Crosshair, yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking.

Bagi Anda yang bermukim di daerah Bandung, ASUS telah resmi membuka ROG Store di Bandung Electronic Center (BEC) pada tanggal 5 Oktober 2016.

ROG Store Bandung buka setiap hari mulai dari jam 11.00-21.00 WIB.

Alamat
  • Bandung Electronic Center (BEC), lt. 1 blok AC-03 dan AC-05, Jalan Purnawarman No.15-17, Bandung, Jawa Barat

No. telepon
  • (022) 87832083 / 0878 2372 1209

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com