Kamis, 10 November 2016

5 Fakta Donald Trump yang Bisa Bikin Anda Suka Sama Dia


Donald Trump

Pemilihan presiden Amerika Serikat telah selesai dihelat. Terpilihkan Donald John Trump atau biasa dikenal dengan Donald Trump dari Partai Republik sebagai presiden Amerika Serikat yang ke-45 setelah mengalahkan saingannya, Hillary Clinton dari partai Demokrat.

Sejujurnya, banyak orang yang tidak menyukai pria yang lahir pada 14 Juni 1946 ini karena sikap dan programnya untuk dunia, khususnya Amerika Serikat. Namun mungkin fakta-fakta ini akan membuat Anda "sedikit" menyukai presiden sekaligus pengusaha real-estate sukses ini.

Jadi Cameo di Film Home Alone 2


Ketika memasukin hotel di kota New York, Kevin (Macaulay Culkin) bertanya kepada seorang pria yang lewat yang ternyata adalah Donald Trump.

Ngerusuh di RAW Zone


Dalam aksinya di acara gulat hiburan bertajuk RAW Zone, bapak dari lima orang anak (Donald Jr., Ivanka, Eric, Tiffany, dan Barron) ini berhasil memukuli Vince McMahon yang merupakan boss tertinggi WWE sampai terkapar.

Pernah Kena Stone Cold Stunner


Bisa dipastikan bahwa suami dari Melania Knauss adalah satu-satunya presiden Amerika Serikat yang pernah terkenal jurus Stone Cold Stunner oleh Steve Austin di acara gulat hiburan "Wrestlemania 23" yang diproduksi oleh WWE.

Diangkat ke Dalam Film Parody

Johnny Deep sebagai Trump

Kisah suksesnya sebagai pengusaha dan negosiator ulung pernah diangkat ke dalam sebuah film berjudul Donald Trump's The Art of the Deal: The Movie dimana Trump diperankan oleh Johnny Deep. Film yang sudah tayang pada 10 Februari 2016 ini merupakan parodi dari buku bisnis larisnya yang diterbitkan pada tahun 1987 yang berjudul The Art of the Deal.

Diramalkan jadi Presiden Sejak 16 Tahun Silam


Ini adalah fakta yang paling mengejutkan. Terpilihnya Trump sebagai presiden Amerika Serikat telah dipredisksi oleh serial TV animasi The Simpsons dalam episode berjudul "Bart to the Future" yang mana episode tersebut telah tayang sejak tahun 2000 silam atau 16 tahun sebelum Trump menjadi presiden Amerika Serikat.

Update:
Ternyata video dan gambar yang beredar mengenai film animasi The Simpsons yang memprediksi Donald Trump terpilih sebagai presiden sejak tahun 2000 silam adalah sebuah hoax. Kenyataannya, video dan gambar itu memang benar ada dan dibuat oleh tim produksi The Simpsons, namun tidak dibuat pada tahun 2000, melainkan dibuat pada tahun 2015 setelah Trump mengumumkan dirinya untuk ikut dalam pemilihan presiden.



Demikianlah beberapa fakta mengenai pria dengan nama lengkap Donald John Trump ini. Saya, dan mungkin warga dunia, berharap agar pengganti Barrack Obama ini dapat memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga kedamaian dan kesetabilan perekonomian dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com