Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cosplayer Ini Buka Pre-Order 3D Mousepad, Reaksi Penggemar Sangat Mengejutkan

Yukitora Keiji X Marie Rose

Cosplayer cewek Indonesia dengan nickname Yukitora Keiji telah mengambil langkah berani untuk membuka pre-order 3D mousepad dengan desain menonjol pada bagian gambar payudaranya. Selain itu juga ada merchandise lain, seperti dakimakura (sarung bantal), kaos, clear file, poster, flash drive 8 GB dan pin.

Reaksi para penggemar dalam menanggapi dibukanya pre-order ini sangat mengejutkan. Cuma butuh lima hari saja sampai pre-order mousepad yang bergambar dirinya sebagai karakter Marie Rose dari game fighting Dead or Alive untuk terjual habis atau sold out.

Mouse pad tersebut dibuat dalam jumlah terbatas (limited edition) dan hanya tersedia dalam paket Saikyou yang dijual seharga IDR 1.750.000.

3D mousepad

Pose karakter yang ditampilkan pada mousepad tersebut adalah versi Marie Rose dalam video game Dead of Alive Xtreme 3. Yuki mengaku bahwa dirinya membuat mousepad dengan desain karakter Marie Rose dikarenakan ia sangat menyukai karakter berambut pirang itu.

Terlepas dari pre-order mousepad yang sudah ditutup karena habis terjual, Yuki menjelaskan bahwa ada stok merchandise Marie Rose lain yang masih tersisa dan dijual secara terpisah yang mana sebagian  merchandise lain pun sudah mulai terjual habis ke para penggemarnya.

Posting Komentar untuk "Cosplayer Ini Buka Pre-Order 3D Mousepad, Reaksi Penggemar Sangat Mengejutkan"