Kamis, 03 November 2016

Hadirilah, WOG Grand Finale di Pluit Village Mall


Acara gaming dari Kairos Event Management yang bertajuk World Of Gaming (WOG) Grand Finale akan digelar di Pluit Village, Jakarta Utara, pada 4-6 November 2016. Acara ini akan menjadi puncak dari WOG eSports Series yang digelar tahun 2016.

Ada beragam program acara yang sudah dipersiapkan dalam WOG Grand Finale, antara lain kompetisi game tingkat nasional, lomba cosplay, pertunjukan bakat para pengunjung, sulap dan masih banyak lagi dimana total hadiah untuk suruh kompetisinya mencapai lebih dari 100 juta Rupiah.

Ada banyak kompetisi game yang digelar di WOG Grand Finale, yaitu DOTA 2, Overwatch, Hearthshone, Vainglory, Crisis Action, Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO)dan Pro Evolution Soccer (PES) 2016. Selain kompetisi game, Anda juga bisa menjajal game seru di zona bermain WOG yang mana game yang bisa main game pada konsol PlayStation 4, Wii-U, Wii, sampai merasakan pengalaman virtual-reality (VR) gaming menggunakan PlayStation VR, HTC Vive, dan mobile VR dari LG.

Cosplayer top Indonesia akan hadir sebagai juri kompetisi cosplay, yaitu Yukitora Keiji, Prince Ingga dan Kailareina. Di samping itu, bintang tamu cosplayer luar negeri yang hadir pada acara ini juga patut menjadi sorotan, yaitu Onnies dari Thailand, Sakurahime dan Yukineko dari Hong Kong.

Di WOG Grand Finale akan menampilkan acara sulap dari seorang mentalist bernama Russel Rich, juara 1 dari acara The Next Mentalist. Pertunjukan dan trik sulapnya pasti akan memukau para pengunjung yang menyaksikan aksinya.

Tiket masuk gratis.

Jangan lewatkan keseruan WOG Grand Finale, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com