Minggu, 11 Desember 2016

Game Kontroversial ini Akhirnya Rilis untuk Perangkat Mobile


Game yang cukup kontroversial di konsol PlayStation 2 karena konten yang diangkatnya ini akhirnya telah rilis untuk perangkat mobile, yaitu Android dan iOS, melalui Google Play dan App Store seharga USD 6,99.

Rockstar Games luncurkan Bully untuk perangkat mobile dalam rangka merayakan hari ulang tahun game ini yang kesepuluh dengan judul Bully: Anniversary Edition.

Bully: Anniversary Edition adalah game buatan Rockstar Games yang berkisah tentang seorang siswa bermasalah yang bernama Jimmy Hopkins. Anda akan menjadi Jimmy dalam menuntaskan segala misi yang ada di game bergenre open-world ini.

Pemain bebas memilih urutan misi yang ingin dikerjakan, mulai dari mengganggu teman, menyelinap ke dalam sekolah di malam hari, membuat berbagai peralatan untuk kenakalan, dan berbagai hal seru lainnya.

Sebenarnya, game mobile ini sama saja dengan versi konsol karena kisah yang diangkat persis dan segala fitur di Bully: Scholarship Edition juga ada di Bully: Anniversary Edition.

Hanya saja Anniversary Edition hadir dengan beberapa peningkatan, yaitu grafis dengan resolusi HD, pencahayaan dan tekstur yang lebih baik. Apalagi di Bully: Anniversary Edition dapat dimainkan dengan kontrol sentuhan.

Sebagai tambahan, game mobile ini telah menghadirkan fitur yang tidak ada di Scholarship Edition, yakni Friend Challenges yang memungkinkan pemain berkompetisi dengan teman atau pemain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com