Selasa, 27 Desember 2016

Game Legendaris Anak Generasi 90an Ini Akan Hadir di PlayStation 4


Double Dragon adalah game bergenre beat 'em up yang berkisah tentang saudara kembar, yaitu bernama Billy dan Jimmy Lee, yang ahli bela diri. Keduanya akan bertualang dari satu pertarungan ke pertarungan lainnya melawan para preman dan penjahat di jalanan.

Video game ini pertama kali rilis pada tahun 1987 pada mesin acrade koin. Setelah puluhan tahun berlalu, judul terbaru dari franchise game Double Dragon ini akan rilis pada tahun 2017 dengan judul Double Dragon 4.

Game ini masih akan berkisah tentang petualangan si kembar. Kisah yang diangkat pada Double Dragon 4 akan berlatar belakang pada masa setelah dikalahkannya organisasi bernama Shadow Warriors di Double Dragon 2.

Walaupun hadir dalam era konsol game baru, namun game dari Arc System Works ini akan tetap menampilkan grafis retro klasik. Penampilan dihadirkan pada Double Dragon 4 akan mirip seperti judul-judul sebelumnya, yaitu Double Dragon 2: The Revenge atau Double Dragon 3: The Rosetta Stone.

Double Dragon 4 akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2017 untuk PC melalui Steam dan konsol PlayStation 4 dalam rangka ulang tahun ke-30 dari franchise game beat 'em up yang pernah sangat digemari oleh gamers di zamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com