Sabtu, 24 Desember 2016

Rayakan Tahun Baru 2017 dengan Berburu Pokemon


Pokemon Go telah mengumumkan event tahun baru yang sangat seru untuk trainer atau para pemain setianya. Pada event tersebut, pemain akan mendapatkan beragam bonus, Pokemon tertentu yang lebih banyak di alam liar serta hasil egg yang bakal lebih bervariasi.

Pada tanggal 26 Desember sampai 4 Januari 2017, akan ada kesempatan yang lebih besar bagi trainer untuk menetaskan Togepi, Pichu, dan beberapa Pokemon dari Johto Region dari egg. Lebih menarik lagi, PokeStop pertama setiap hari selama event berlangsung, akan memberikan trainer sebuah Egg Incubator.

Pada tanggal 31 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017 akan muncul lebih banyak Pokemon starter dan wujud evolusinya dari Kanto Region di alam liar, seperti Bulbasaur, Ivysaur dan Venusaur, begitu juga dengan Charmander, Charmeleon dan Charizard, serta tidak ketinggalan Squirtle, Wartortle dan Blastoise. Masa aktif Lure Module akan menjadi 60 menit (normal 30 menit) dalam periode event ini.

Pikachu spesial yang mengenakan topi festival juga akan berkeliaran lebih lama di alam liar. Dapatkan beragam Pokemon baru dan Pikachu spesial selama event berlangsung. Evolusi Pikachu edisi terbatas ini, yakni Raichu, juga akan mengenakan topi yang sama. Pokemon dengan topi spesial tersebut akan tetap bertahan di inventory Anda setelah event berakhir. Dengan kata lain, Pikachu atau Raichu tidak berubah menjadi normal.

Pokemon Go adalah game mobile untuk perangkat Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store. Game ini mengharuskan pemainnya untuk bergerak untuk mencari Pokemon dan check-in di PokeStop demi mendapat berbagai item yang berguna untuk petualangan.

Alat pendukung game buatan Niantic Labs ini disebut Pokemon Go Plus. Aksesori tersebut memungkinkan pemain untuk menangkan Pokemon dan check-in di PokeStop tanpa membuka smartphone. Pokemon Go Plus dibandrol seharga USD 35.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com