Minggu, 25 Desember 2016

Facebook Berikan Penghargaan Bergengsi Ini untuk Seven Knight


Prestasi membanggakan telah diperoleh game mobile berjudul Seven Knight. Seperti yang diketaui gamer Indonesia, game yang tersedia untuk Android dan iOS ini sangat digandrungi sejak rilis di Indonesia. Game ini juga sering masuk dalam sepuluh besar Top Grossing di Google Play Indonesia.

Tahun 2016 ini, salah satu prestasi yang diterima oleh Seven Knight berasal dari Facebook yang mana game yang diterbitkan oleh Netmarble itu mendapat penghargaan dalam kategori "Best Use of Facebook Live" dalam perhelatan bertajuk "Facebook Game of The Year 2016". Perhelatan tersebut merupakan persembahan Facebook untuk memberi penghargaan kepada game, pengembang, platform dan juga penerbit game pada tahun 2016.

Tim Seven Knight rutin melakukan Live Streaming di Facebook setiap minggunya sebanyak dua kali (Selasa dan Kamis) yang mana program itu sangat dinantikan oleh para penggemar. Ketika berita ini diterbitkan, setidaknya ada 864 ribu penggemar yang telah menyukai (like) fanpage Seven Knight.

Seven Knight adalah game mobile bergenre turn-based RPG yang menawarkan gameplay dan pertempuran antar hero (karakter) yang sangat seru. Setidaknya game ini menyediakan 400 pilihan hero yang bisa dikumpulkan dan dikembangkan oleh pemain. Pihak pengembang terus menambah jumlah hero di Seven Knight.

Rilis di 146 negara (termasuk Indonesia) melalui Google Play dan App Store sejak 15 Oktober 2015, Seven Knight bisa diunduh oleh semua pemain secara gratis. Mainkan game mobile ini di smartphone kesayangan Anda untuk mulai bertualang, membuat pasukan demi menjadi yang terkuat dan menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com