Selasa, 13 Desember 2016

Pokemon Baru Muncul, Ayo Ternak Pikachu


Bersiaplah untuk mencari dan menangkap Pikachu di Pokemon Go, karena pada tanggal 13-30 Desember 2016 akan bermunculan Pikachu edisi terbatas yang mengenakan atribut topi khusus yang membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

Pikachu atau tikus listrik yang dikenal dengan suara "Pika pika" ini adalah Pokemon tipe listrik yang dapat berevolusi menjadi Raichu. Pokemon tipe listrik sangat efektif terhadap tipe air dan terbang. Namun tipe ini sangat lemah terhadap tipe tanah, rumput, metal dan naga.

Semenjak rilis, Pikachu merupakan Pokemon yang sangat sulit untuk ditemukan. Bahkan sebagian trainer hanya mendapatkannya ketika memilih Pokemon starter pada saat baru memulai game ini.

Trik untuk mendapat Pikachu sebagai Pokemon Starter

Ketika baru pertama kali memulai Pokemon Go, setelah berbicara dengan Professor Willow, jangan pilih Charmander, Bulbasaur atau Squirtle. Anda harus menghindari Pokemon tersebut dengan menjauh dari lokasi, silahkan berjalan ke arah mana saja, yang penting menjauh dari tiga Pokemon tersebut.

Nanti tiga Pokemon starter itu akan muncul beberapa kali (biasanya sampai 5 kali) mengikuti Anda. Apabila terus menjauhi ketiganya, maka ada saat dimana Pikachu muncul sebagai salah satu pilihan sehingga yang awalnya cuma tiga pilihan menjadi ada empat pilihan Pokemon, yaitu Charmander, Bulbasaur, Squirtle, dan Pikachu.

Pilih Pikachu

Ketika Pikachu muncul itulah Anda bisa menangkapnya!

Meski demikian, Anda tetap bisa menemukan serta menangkap Pikachu lain di alam liar. Meskipun kemungkinan Pokemon tipe listrik ini untuk muncul sangatlah jarang.

Pokemon Baru 

Kabar yang lebih membahagiakan ialah tim Pokemon Go telah menambahkan 2 Pokemon baru, yaitu Togepi dan Pichu, yang mana trainer bisa mendapatkan mereka melalui Hatch Egg dan juga beberapa Pokemon dari wilayah Johto di video game Pokemon Gold and Silver.


Tidak lupa juga tim Pokemon Go menjanjikan bahwa penambahan Pokemon ini adalah tahap awal hadirnya para Pokemon baru di Pokemon Go dalam beberapa bulan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com