Minggu, 22 Januari 2017

Tokoh Wibu Kereta Api Cosplay Jadi Kenek Transjakarta

Kevin (kiri)

"Sehari jadi kenek tije (plesetan Transjakarta)," itulah komentar Kevin Wilyan di timeline Faceook-nya sebagai caption foto yang dikirimnya ke jejaring sosial tersebut, sambil memegang tulisan Pinang Ranti.

Kevin Wilyan merupakan tokoh wibu perkeretaapian yang pernah penulis wawancarai dalam rubrik Warga Rempoa tempo hari. Jika Anda belum membaca profilnya, silakan baca di sini (Kevin Wilyan: Wibu Kereta Api, The Next Menteri Perhubungan RI).

Pria yang mengenakan seragam putih abu-abu ketika mengunjungi Comic Frontier 8 atau disingkat Comifuro 8 atau lebih singkat lagi CF8 itu mengaku kalau dengan celana yang ia kenakan itu, dan dipadankan dengan batik, maka ia dapat membayar ongkos Transjakarta dengan harga anak SMA atau pelajar.

Sementara pria yang berada di sebelahnya (pada foto di atas), diketahui bernama Rama dimana penulis belum mengenalnya secara personal. Hanya saja, dari tulisan yang dibawanya "Gue Bukan Wibu", nampaknya sangatlah dusta jika ia mengaku bukan wibu. Mengingat seragam yang dikenakannya adalah media wibu, berarti secara tidak langsung ia terlibat dalam gerakan untuk mewibukan bangsa.

Comic Frontier 8 diselenggarakan di Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta, pada 21 Januar 2017 alis sehari doang. Jika Anda baca artikel ini dan baru berencana untuk pergi ke sana, maka Anda sudah terlambat. Nantkan acara selanjutnya, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com