Kamis, 05 Januari 2017

Fitsa Hats The Game, Ketika Tapir Ingin Mencuri Pizza


Memang benar ya, kalau untuk memeriahkan peristiwa yang sedang meriah di negeri tercinta Indonesia ini, kerja dari para insan kreatif itu dapat meningkat hingga berkali-kali lipat agar tidak ketinggalan dari yang lain. Salah satunya adalah studio game developer Indonesia yang bernama Gambir Game Studio ini.

Lebih satu hari kemeriahan Fitsa Hats yang beredar luas di masyarakat, khususnya di internet melalui jejaring sosial. Studio game asal Jakarta tersebut langsung membuat dan mengunggah game Android bergenre idle clicker yang berjudul Fitsa Hats. Game ini sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Kata "Fitsa Hats" berasal dari salah seorang petinggi organisasi masyarakat yang menjadi saksi dalam sebuah persidangan. Fitsa Hats merupakan versi salah ketik dari Pizza Hut, restoran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. Secara instan, kata tersebut menjadi trending topic di jejaring sosial.

Game Fitsa Hats bercerita tentang penjual pizza melawan para tapir yang menyerang restauran cepat sajinya. Pemain akan berperan sebagai pemilik restauran dalam melayani para pembeli pizza yang datang dengan cara mengetuk layar untuk menyelesaikan pesanan.

Ternyata tidak hanya manusia yang menginginkan pizza, tetapi ada juga tapir yang mau merebut pizza tanpa membayar. Ketika tapir muncul, tugas Anda untuk melawan mereka dengan mengetuk layar secepat mungkin untuk mengamankan Fitsa Hats.

Game ini dilengkapi dengan suara-suara karakter yang norak serta wujud karakter yang penulis duga berasal dari hasil crop foto emak-emak, polisi, siswi pramuka, abang-abang berpeci dan tapir, hewan langka yang setengah tubuhnya berwarna putih dan setengah sisanya berwarna hitam.

Play now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com