Sabtu, 07 Januari 2017

Kumpulkan Bola Empat Arwah di Game Android InuYasha: Seek the Jade


Masih ingat dengan InuYasha? Anime yang diangkat dari manga yang berkisah tentang siluman anjing bernama InuYasha dan Kagome untuk mengumpulkan shikon no tama atau bola empat arwah yang pecah karena suaru kejadian dalam pertempuran melawan monster dan pecahannya itu tersebar ke seluruh penjuru Jepang.

Mungkin sudah lebih dari sepuluh tahun dari penayangan pertama anime itu pada channel televisi swasta Indonesia. Kalau penulis tidak salah ingat, InuYasha ditayangkan di Indosiar sekitar tahun 2003-2004 dimana anime tersebut sangat populer dengan opening soundtrack "Change The World". Penulis juga sempat mengoleksi manga InuYasha sebagai wujud kecintaan, walaupun tidak sampai lengkap.

Pada akhir tahun 2016, InuYasha muncul dalam wujud game mobile berjudul InuYasha: Seek the Jade di Google Play. Melihat game tersebut, penulis langsung memasangnya di smartphone untuk dapat memainkannya. Ukurannya tidak terlalu besar, tetapi ketika masuk ke gamenya, pemain harus melakukan update client untuk melengkapi aset datanya.

Baru masuk login screen, penulis disambut dengan sountrack ikonis InuYasha yang berjudul "Change The World". Mendengan lagu tersebut, penulis langsung terhanyut nostalgia ketika masih rajin bangun pagi untuk menonton rangkaian kartu di pagi hari. Masa-masa yang begitu indah dan penuh kenangan.

InuYasha: Seek the Jade adalah mobile RPG yang berkisah tentang petualangan InuYasha, Kagome, Miroku, Sango, Shippo dan kawan-kawan untuk mengumpulkan pecahan bola empat arwah yang tersebar di penjuru Jepang dan menyatukannya kembali menjadi satu bola utuh. Bola empat arwah memiliki kekuatan yang sangat besar yang membuat siapapun yang memilikinya menjadi sakti. Oleh karena itu, bola empat arwah ini tidak boleh jatuh ke tangan yang salah.


Dalam petualangan, pemain akan mendapat banyak karakter baru, mulai dari yang familiar sampai yang benar-benar baru, melalui fitur summon. Buat tim terbaik dan terkuat untuk merebut bola empat arwah dari para siluman. Lawan yang menghadang dalam petualangan pun pasti sudah Anda kenal, antara lain Sesshomaru, Hiten, Maten, Naraku, Jaken, dan siluman lainnya.

Game Android resmi InuYasha ini mengangkat kisah yang sangat mirip dari anime atau manganya. Penggemar InuYasha pasti akan kembali hanyut dalam alur cerita seru, lucu dan romantis bersama para karakter jagoan dan musuh yang membuat kisahnya jadi semakin hidup. Tidak hanya petualangan, game ini juga menghadirkan fitur online competition antar pemain untuk bersaing menjadi tim terkuat.

Play now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com