Selasa, 10 Januari 2017

Pendaftaran Try Out Sasuke Ninja Warrior Indonesia Tahun 2017 Telah Dibuka


Sasuke Ninja Warrior Indonesia merupakan reality show yang cukup menyita perhatian para penggemar olahraga ekstrim dan kompetisi, mulai dari wall climbing, parkour, beladiri, renang, dan lainnya. Peserta pada acara ini harus melalui berbagai tahapan yang memiliki banyak rintangan untuk menjadi Ninja Warrior Indonesia.

Musim pertama Sasuke Ninja Warrior Indonesia telah berakhir tanpa adanya peserta yang berhasil menaklukkan tantangan terakhir, Mount Midoriyama, sehingga Indonesia belum memiliki peserta yang berhasil menggapai gelar Ninja Warrior. Peserta terbaik pada spin-off acara ini yang menghadirkan para peserta dari tentara nasional Indonesia pun belum dapat menaklukkan kejamnya puncak Midoriyama.

Tahap Try Out

Mendaftarlah dan bawa persyaratan yang diminta oleh panitia. Ini adalah langkah awal untuk dapat berkompetisi di Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Dalam tahap ini, kepantasan Anda untuk ikut kompetisi akan diuji. Hanya pendaftar dengan kemampuan terbaik dan memenuhi syarat minimal yang dapat lolos ke babak selanjutnya.

Persyaratan Mendaftar:

  • Pria/wanita usia minimal 17 tahun
  • Sehat jasmani rohani (tidak memiliki penyakit berat)
  • Membawa perlengkapan/pakaian olahraga
  • Membawa fotokopi identitas
  • Membawa foto 4x6 berwarna dan materai


Lokasi Try Out:

  • Parkir Barat RCTI
  • Jl. Raya Perjuangam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat


Pendaftaran peserta Sasuke Ninja Warrior Indonesia dimulai pada 14-29 Januari 2017, mulai jam 08.00 WIB. Kuota terbatas setiap harinya.

Hadiah yang dapat Anda menangkan apabila berhasil menaklukan seluruh rintangan di Sasuke Ninja Warrior Indonesia adalah kebanggaan sebagai Ninja Warrior dan uang tunai sebesar 500 juta Rupiah.

3 komentar:

  1. Apakah bisa pendaftaran secara online??

    BalasHapus
  2. Iya, bagaimana dengan pendaftaran secara online boss, mengingat lokasi jauuuuhh,,,

    BalasHapus
  3. Kasih cara daftar secara online min,,, saya minat nich,,,!!

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com