Sabtu, 21 Januari 2017

Akhir Clash of Clans di Perangkat Apple


Kabar duka bagi gamer pengguna perangkat iOS, karena supercell akan menutup layanan Clash of Clans untuk perangkat Apple. Hanya saja Anda tidak perlu terlalu khawatir mengenai pengumuman tersebut, sebab supercell juga memberitahukan detail lebih lanjut mengenai keputusannya.

Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa layanan CoC yang ditutup itu adalah pada perangkat iOS dengan versi iOS 7 ke bawah. Jadi game bergenre strategi tersebut masih akan terus beroperasi pada perangkat yang menjalankan sistem operasi iOS 7 dan versi yang lebih tinggi.

Jika ingin terus memainkan Clash of Clans, hal yang harus dilakukan adalah update sistem operasi ke versi minimal iOS7, atau kalau perangkat Anda tidak support iOS 7, maka harus ganti ke perangkat iOS terbaru.

Perangkat Apple yang tidak bisa update ke iOS 7, yaitu iPhone 3G S, iPod Touch 3rd dan 4th Generation, dan iPad 1st Generation. Sedangkan perangkat Apple yang masih bisa update minimal ke iOS 7, antara lain iPhone 4, iPhone 4S, iPod Touch 5th Generation, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPad Mini 1st Generation.

Clash of Clans atau dukenal juga dengan sebutan CoC adalah mobile game bergenre strategi yang dikembangkan oleh supercell, perusahaan asal Finlandia, yang juga pemgembang dari game berjudul Hay Day, Boom Beach, dan Clash Royal. Game yang dapat dimainkan secara gratis di perangkat Android dan iOS ini berkisah tentang peprangan antar suku di masa lalu. Pada game ini, Anda harus menyerang atau diserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com