Selasa, 24 Januari 2017

Waduh, Pokemon Go Baru Rilis di Korea Selatan


Pokemon Go telah resmi diluncurkan sebagian negara pada pertengahan bulan Juli 2016 lalu. Tahukan Anda bahwa ternyata gamer Pokemon di Korea Selatan justru baru mendapatkan akses untuk memainkan mobile game buatan Niantic Labs ini pada pertengahan bulan Januari 2017.

Korea Selatan atau dijuluki Negeri Ginseng merupakan negara yang ramai dan memiliki perbukitan hijau penuh sejarah yang dapat melengkapi eksplorasi, latihan, dan aspek sosial dari Pokemon Go. Dengan infrastruktur teknologi yang kuat, Korea Selatan adalah salah satu negara dengan komunitas game terkuat di dunia.

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) dari Niantic Labs atas kerjasama dengan The Pokemon Company dan Nintendo. Pada game yang menghadirkan fitur augmented-reality ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi nyata di dunia. Gameplay-nya yang sangat unik mengajak pemain untuk bergerak mencari Pokemon, PokeStops dan Gym.

Bersamaan dengan pengumuman peluncuran Pokemon Go di Korea Selatan, Niantic Labs juga mengungkapkan bahwa beragam Pokemon baru dari Johto Region sudah dapat didapatkan melalu Egg, di antaranya Pichu, Cleffa, Igglybuff, Togepi, Smoochum, Elekid, dan Magby.

Pokemon Go dapat diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Sebagai catatan penting, Anda membutuhkan sambungan internet untuk memainkan game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com