Sabtu, 14 Januari 2017

Popcon Asia 2017 Usung Tema Pop Parade


Popcon Asia merupakan pameran tahunan yang mengangkat tema tentang budaya pop dan industri kreatif Indonesia. Dalam penyelenggaraannya yang keenam, Popcon Asia akan kembali menghadirkan beragam kemeriahan dari produk komik, film, musik, mainan serta karya animasi dari berbagai artis dan pekerja seni ternama dari dalam maupun luar negeri.

Pada tahun 2017, Popcon Asia kembali diselenggarakan dengan mengusung tema "Pop Parade". Panitia Popcon Asia juga menambah kuota jumlah penampil dan booth menjadi lebih dari 300 exhibitor. Dengan penambahan ini, maka Popcon Asia akan menjadi event lebih besar dan mampu merangkul lebih banyak peserta pameran.

Selain itu, pihak penyelenggara juga telah menyiapkan beragam program unggulan untuk memanjakan para pengunjung yang mayoritas adalah anak muda penggemar pop culture, seperti pameran karya-karya artis dan bazar, pertunjukan hiburan, workshop, masterclass, portfolio review, dan art battle (adu gambar secara langsung antar dua seniman).

Popcon Asia 2017 diselenggarakan di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, pada tanggal 4-6 Agustus 2017. Akan ada beragam produk komik, film, musik, mainan dan animasi dari berbagai artis dan pekerja seni ternama dari dalam dan luar negeri yang bakal dihadirkan pada acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com