Rabu, 18 Januari 2017

Heboh Seven Knight Akan Hadir dalam Genre MMORPG

seven knight mmorpg
Seven Knight MMORPG

Kabar mengejutkan datang dari Netmarble, perusahaan penerbit game mobile asal Korea Selatan, yang mana pengumuman yang mereka berikan bakal bikin penggemar game Seven Knight jadi meriah. Ada apa sesungguhnya?

Jadi Netmarble telah mengungkap proyek game mobile yang akan datangnya. Berdasarkan situa MMO Culture, ada 17 judul game yang diumumkan oleh Netmarble dalam acara pertama Netmarble To Press (NTP) di Korea Selatan. Nah, salah satu mobile game yang diungkap itu adalah Seven Knight bergenre MMORPG.

Selain Seven Knight MMORPG, Netmarble juga mengumumkan TERA Online, Icarus M, Blade & Soul Mobile, Stone Age MMORPG, Knight Chronicle, Teria Saga, Phantom Gate, Destiny 6, Penta Storm, First Born: Kingdom Come, Yokai Watch: Medal Wars, Yokai Saga, Trendy Town, The King of Fighters All Star, G.I.JOE, dan Transformers: Forged to Fight.

Seperti yang umum ketahui, Seven Knight yang beredar di Google Play dan App Store saat ini adalah mobile game bergenre RPG saja, bukan MMO. Pada game MMO, pemain bisa bermain bersama-sama dengan pemain lain dalam menjalani petualangan atau melawan bos.

Belum diketahui tanggal rilis atau detail lebih lanjut mengenai game ini. Bahkan judulnya sendiri kemungkinan masih tentatif atau bisa berubah seiring dengan pengembangan dan strategi promosinya nanti. Hanya saja satu yang pasti adalah Seven Knight MMORPG dikembangkan dengan Unreal Engine 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com