Rabu, 08 Februari 2017

Fakta di Balik Konversi Gold World of Warcraft ke Battle.net Balance

Token WoW

Bagi gamer World of Warcraft yang memiliki gold (mata uang di dalam game) dengan jumlah masif, kini Anda bisa menggunakan menggunakan gold yang telah dikonversi menggunakan Token menjadi Battle.net Balance untuk berbelanja pada game buatan Blizzard Entertainment, seperti Overwatch, Hearthstone, dan Heroes of the Storm.

World of Warcraft atau disingkat WoW telah menambahkan item bernama Token pada tahun 2015 untuk memungkinkan pemain melakukan dua hal, yaitu cara yang sah untuk membeli item in-game menggunakan uang asli (beli Token dengan uang di shop), dan sebagai cara untuk memperpanjang waktu bermain menggunakan gold yang didapat dalam permainan.

Blizzard Entertainment selaku pengembang dan penerbit dari WoW telah memperkenalkan alternatif penggunaan lain yang lebih menarik untuk Token. Sebelumnya, Token hanya bisa ditukar dengan waktu bermain selama 30 hari, atau dijual di Auction-House untuk mendapatkan gold. Sekarang, gamer sudah bisa memilih untuk menukarkan Token menjadi Battle.net Balance.

Berapa Battle.net Balance yang didapat?

Ketika membeli Token menggunakan gold, Anda bisa mendapatkan Battle.net Balance sebesar USD 15 untuk wilayah Amerika Utara, atau EUR 12,99 / GBP 9,99 untuk regional Eropa.

Dengan kata lain, sekarang gamer bisa menjadikan gold yang didapatkan di WoW menjadi Battle.net Balance untuk membeli produk Blizzard. Item yang bisa dibeli dengan Battle.net Balance, antara lain loot box di Overwatch, paket kartu di Heathstone, skin di Heroes of the Storm bahkan bisa membeli sebuah game.

Harga asli Token di shop:
  • America Utara: USD 20
  • Eropa: EUR 20 / GBP 15
  • Tiongkok: CNY 75
  • Taiwan: TWD 500
  • Korea Selatan: KRW 22.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com