Sabtu, 25 Februari 2017

Pikachu Bertopi Pesta Akan Meriahkan Pokemon Day


Pokemon Day adalah acara tahunan yang digelar setiap tanggal 27 Februari. Pada tahun 2017 ini, Pokemon Go akan menggelar event untuk memeriahkan perayaan #PokemonDay tersebut dengan menghadirkan Pikachu bertopi pesta.

Pikachu ini akan kembali hadir di seluruh dunia pada sebuah event yang berlangsung selama seminggu, mulai dari tanggal 27 Februari 2017 jam 4.00 WIB hingga 7 Maret 2017 jam 4.00 WIB.

Kemunculan Pokemon edisi terbatas ini bukan yang pertama kali di Pokemon Go sebab sebelumnya Pikachu jenis ini pernah hadir pada event tahun baru 2017. Meski demikian, model topi yang dikenakan oleh Pikachu itu berbeda.

Pikachu adalah jenis Pokemon yang sulit ditemukan. Bagi yang ingin menangkap Pikachu dan mengumpulkan candy untuk evolusi jadi Raichu, maka event inilah saatnya Anda untuk menangkap Pokemon tipe Thunder itu sebanyak-banyaknya. Sebab kemungkinan Pikachu muncul dalam event ini sangat tinggi.

Berdasakan event sebelumnya, evolusi dari Pikachu ini adalah Raichu dengan topi yang sama. Topi tersebut tidak akan hilang setelah event berakhir. Pikachu candy yang diperoleh dari Pikachu edisi terbatas ini juga bisa digunakan untuk evolusi atau power up Pikachu dan Raichu normal.

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi.

Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com