Sabtu, 18 Februari 2017

Trik Mudah Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon

Umbreon dan Espeon

Akhirnya Pokemon Go menghadirkan dua evolusi baru bagi Eevee pada update generasi kedua, yaitu Umbreon dan Espeon. Mirip seperti sebelumnya di Pokemon Go, ada trik khusus supaya Eevee yang Anda miliki dapat berevolusi menjadi evolusi Eevee yang diinginkan.

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi.

Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym. Aksesori tambahan dari game ini bernama Pokemon Go Plus.

Apabila sebelumnya evolusi Eevee hanya ada tiga, yaitu: Vaporeon (Water), Jolten (Thunder) dan Flareon (Fire); maka pada update ini, evolusinya bertambah dua, yaitu: Umbreon dan Espeon.

Trik evolusinya pun sangat mudah, yaitu beri nama Rainer agar Eevee berevolusi jadi Vaporeon, beri nama Sparky agar jadi Jolteon, atau beri nama Pyro supaya menjadi Flareon. Penulis sudah mencoba trik tersebut dan berhasil, walaupun ada beberapa yang gagal juga.

Umbreon adalah Pokemon tipe Dark, sedangkan Espeon merupakan tipe Psychic. Untuk evolusi Umbreon dan Espeon, trik mengubah nama tersebut ternyata masih tetap bisa dipakai.

Beri nama Tamao supaya Eevee kamu berevolusi menjadi Umbreon, atau beri nama Sakura agar berubah jadi Espeon. Penulis juga sudah coba trik yang ini dan berhasil jadi evolusi yang diinginkan.

Total evolusi Eevee ada delapan jenis. Setelah lima wujud evolusi Eevee muncul pada update kali ini, sisa tiga perubahan lagi yang masih harus dinantikan, yaitu Leafeon (Grass), Glaceon (Ice), dan Sylveon (Fairy). Jujur saja, penulis sangat mengharapkan kehadiran Glaceon dan Sylveon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com