Minggu, 26 Februari 2017

Trik Evolusi Tyrogue Jadi Trio Hitmon di Pokemon Go


Update generasi kedua (versi 0.57.2 untuk Android and 1.27.2 untuk iOS) di Pokemon Go menghadirkan satu Pokemon yang memiliki tiga kemungkinan evolusi. Ia adalah Tyrogue, Pokemon tipe fighting yang dapat berevolusi menjadi salah satu dari trio Hitmon, yaitu Hitmonlee, Hitmonchan dan Hitmontop.

Berbeda dengan Eevee yang evolusinya bisa ditentukan dengan trik mengubah nama Pokemon, seperti Rainer untuk evolusi menjadi Vaporeon, Sparky untuk Jolteon, Pyro untuk Flareon, Tamao untuk Umbreon, dan Sakura untuk Espeon. Evolusi Tyrogue ditentukan dari statusnya yang diketahui melalui fitur Appraise.

Berikut statusnya:

  • Attack tinggi menjadi Hitmonlee
  • Defense tinggi menjadi Hitmonchan
  • HP tinggi menjadi Hitmintops

Masalahnya kalau ada dua atau tiga status yang sama-sama tinggi, maka evolusi dari Tyrogue akan acak.

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay unik yang dihadirkan oleh Pokemon Go mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym.

Buat Anda yang belum tahu, Hitmonlee terinspirasi dari tokoh beladiri bernama Bruce Lee, dan Hitmonchan diangkat dari Jackie Chan, sedangkan Hitmontops tidak diangkat dari tokoh manapun.

Hitmonlee memiliki jurus tendangan yang sangat kuat, sedangkan Hitmonchan punya jurus pukulan yang kuat, dan Hitmontops mempunyai kemampuan berputar menggunakan kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com